Deklarasi Kaspudin Nor Untuk Jadi Capres Atau Cawapres

MITRAPOL.com - Eliet Politisi dari Non Partai independent Kaspudin Nor mendeklarasikan diri untuk maju menjadi Capres atau Cawapres periode 2019 – 2024.


Kaspudin Nor adakan deklarasi, bersama Gerakan Demokrasi Masyarakat 2019, (Gedor 2019 ) serta ormas BPPKB, Minggu, (05/08/18)15.00 Wib di Rumah Makan Perikanan, Cengkareng, Jakarta Barat

Kaspudin Nor , SH, M.Si, putra terbaik bangsa Indonesia, Sang Satria Piningit dari Rakyat untuk Rakyat, diusung oleh GEDOR 2019 ( Gerakan Demokrasi Masyarakat 2019).


Calon Presiden dan wakil Presiden 2019 sudah bermunculan didukung oleh Partai Politik dan non politik yang mana jadwal Pendaftaran di KPU mulai dari tanggal 4 Agustus - 10 Agustus 2018

Kami dari Relawan GEDOR 2019 bersama Mayarakat Indonesia mengusung saudara Kaspudin Nor SH , M.Si Sebagai Capres atau Cawapres dari Unsur Independent (Non Partai ) ujar salah seorang relawan yang tak ingin disebut namanya.

Menurut , Drs. Erde Isma. A. SH Pimpinan Redaksi JMI, Beliau yakni sosok anak bangsa Indonesia yang belum diketahui oleh orang banyak alasannya sangat low Profil tidak mau tampil di media Massa.


Kaspudin Nor laki-laki kelahiran Jakarta 1964, kini sedang mengikuti pendidikan Doktor Ilmu Management Pemerintahan di Universitas Satyagama , ibunya berjulukan Arumsari asal dari sunda ayahnya berjulukan H.M.RAIS asal Banten.
Nama panggilan semenjak kecil Fudin atau Udin, semenjak usia 4 tahun sudah jadi anak Yatim serta sebagai penggembala Kambing dan kini dia sudah menjadi anak Yatim Piatu, jadi dia yakni orang yang tegar dan berpengaruh untuk menjadi seorang pemimpin atau wakil pemimpin.

Kaspudin Nor seorang pejuang Hukum, Keadilan, Demokrasi, HAM, Pemberantas Korupsi, serta berjuang bersama tokoh Nasional sebelum Reformasi, dimana pada dikala itu belum ada forum KPK

Banyak Jabatan semasa Reformasi, dan kini masih di percaya mejadi Anggota Komisi Hukum dan Perundang- ajakan MUI PUSAT, Komisi Pengawas Pusat Advocat Peradi,Ketua Satgas Reformasi Hukum & Perundang- ajakan Advokasi Perlindungan Anak Indonesia LPAII PUSAT, Dosen berpangkat Akademisi LEKTOR serta Pengajar Para Advokat,Pengacara Senior Th1996 sebelum Reformasi sebagai Pengacara Membela korban 27 juli 1996 . Sebagai Pengacara ICW Th 1998 masalah Pemberantasan Korupsi, sebelum lahirnya KPK, Penghargaan AWARD dari Citra Management Eksekutif dan Profesional th 2005 Sebagai Advokasi dan Pembela Rakyat Buta Hukum,Pernah menjabat sebagai Komisioner Komisi Kejaksaan RI Tahun 2011 - 2015 di lantik oleh Presiden SBY kala itu

Semoga rakyat Indonesia dan para elit politik mengenal sisi Beliau, menjadi Capres Atau Cawapres yang kami Usung, maka dari itu kami mengundang para awak media Elektronik, tokoh masyarakat, tokoh cowok , para Akademisi serta para elit politik katanya.

Kaspudin Norr menjelaskan terima kasih atas semua partisipasi dari seluruh pendukung Gedor, (Gerakan Demokrasi Masyarakat 2019 ) serta organisasi BPPKB yang sudah menghadiri program deklarasi ini, serta seluruh rekan-rekan media yang sudah turut hadir juga dalam program deklarasi ini, doakan dengan bekal aku yang sudah mumpuni Insya Allah aku siap untuk maju dalam pesta demokrasi pilpres.



Reporter : sukemi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Demi Anak Sekolah, Kapolres Konawe Selatan Hibahkan Bus

Inilah Sosok Kapolres Konawe Selatan Yang Peduli Sosial Dan Pendidikan

Tiga Pilar Kecamatan Gropet Bersinergitas Sukseskan Jumat Sehat