Pasangan Suami Istri Mengundurkan Diri Dari Dpc Dan Dpd Golkar Parangloe, Gowa. Alasannya.?

MITRAPOL.com - Hasanuddin Ahmad S,PD kesannya angkat bicara perihal pengunduran dirinya sebagai Ketua DPC Partai Golkar Kecamatan Parangloe dimana menurutnya surat yang sekarang telah ditayangkan ialah itu benar selain perihal pengunduran diri tersebut juga sudah disampaikan ke Sekretariat DPD Partai Golkar Kab.Gowa.


Hasanuddin ungkapkan “bahwa informasinya itu benar dan Itu bukan hoax,” terangnya ketika dikonfirmasi terkait keabsahan surat pengunduran dirinya sebagai Ketua DPC Partai Golkar, Kecamatan Parangloe, Gowa. Minggu (05/08/2018) sekira 17:00wita

Menurut nya terkait pengunduran dirinya dipartai berlambang beringin tersebut tidak ada kaitannya dengan agenda Politik dimana ia katakan hanya mau fokus ke keluarga saja.

“Saya mau fokuskan perhatian di keluarga, aku sudah usang di Partai Golkar, aku sangat patuh dan loyal terhadap apapun kebijakan partai tetapi ini sudah menjadi keputusan aku untuk tidak berpartai lagi dan mau hening bersama keluarga," tegasnya.


Hal mana ditambahkan lagi bahwa bukan hanya dirinya saja yang mundur akan tetapi istrinya, Muliati Dg Sambara juga mengundurkan diri menjadi caleg di dapil 2 dari Partai Golkar, lebih baik aku fokus sama keluarga dan mendukung saja keluarga yang maju di Caleg di Dapil 2," ujar Hasanuddin Ahmad yang pernah jadi kepala desa Panciro, kecamatan Bajeng ini.

“Di tanya lebih lanjut, Hasanuddin Dg Pali, Dg.Pali ialah panggilan akrabnya ketika ditanyakan lagi dan menjawab tidak etis bila aku ungkapkan. Biarlah aku yang memutuskan mundur sehingga tidak ada kontradiksi dikemudian hari. Yang niscaya perlu aku tegaskan, di partai ini aku semata-mata mengabdi, tidak mencari hidup di partai. Kaprikornus ini tidak ada kaitannya dengan kisruh di partai beringin ini, ” tuturnya.



Reporter : mirwan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Demi Anak Sekolah, Kapolres Konawe Selatan Hibahkan Bus

Inilah Sosok Kapolres Konawe Selatan Yang Peduli Sosial Dan Pendidikan

Tiga Pilar Kecamatan Gropet Bersinergitas Sukseskan Jumat Sehat