Halal Bihalal Keluarga Besar Ormas Perjaka Pancasila

MITRAPOL.com - Sulitnya mengadakan pertemuan diantara sesama anggota keluarga besar Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila yang besar di Negara ini membutuhkan persiapan yang betul-betul matang di lihat dari segi lini ke kepengurusan organisasi baik itu tingkat sentra maupun tingkat cabang di wilayah terkecil.



"Tidak panjang lebar untuk mengungkapkan kebanggaan terhadap salah satu organisasi yang aku lihat sendiri pada hari Minggu (05/8/2018) di ketika aku sedang meliput hasil kegiatan yang berdasarkan aku sangatlah luar biasa walau di tingkat cabang Kota Tangerang’’ kata Eko Indri Yanto.

Sangatlah dilemma sekali apabila negara tercinta ini Negara Republik Indonesia tidak berkembang pesat dengan baik alasannya negara ini memiliki banyak pendukung Moril bahkan derma dari aneka macam macam organisasi masyarakat yang dimana di sanalah banyak kader warga masyarakat yang ingin mencar ilmu untuk bagaimana cara bersosialisasi ihwal keorganisasian (Manajement Ilmu sosialita masyarakat yang ingin maju untuk lebih baik lagi) melewati salah satu ormas ibarat Pemuda Pancasila.

Masuk ke topik utama di dalam kegiatan di hari Minggu ini aku melaporkan dari Wilayah perumahan Arcadia JL.Daan Mogot Km.21 kelurahan Batu Ceper kecamatan kerikil ceper Kota Tangerang 15122 bahwa adanya kegiatan Halal bihalal oleh salah satu organisasi masyarakat dari keluarga besar Pemuda Pancasila Se-Kota Tangerang. Kegiatan silahturahmi Halal Bihalal 1439 H di selenggarakan oleh salah satu Pimpinan anak cabang (PAC) monwil Kecamatan Batu Ceper yang di pimpin oleh Saudara Lili Chandra. Untuk penerima anggota Ormas Pemuda Pancasila yang telah hadir di dalam program ini sebanyak kurang lebih 500 orang yang terbagi di dalam ke-13 Pengurus anak cabang (PAC) di aneka macam wilayah di Kota Tangerang. Perincian dari PAC sebagai berikut yakni wilayah Batu Ceper, Neglasari, Benda, Pinang, Cipondoh, Ciledug, karawaci, Cibodas, Jatiuwung, Karang Tengah, Larangan, Priuk, Tangerang.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tepat sekali ada sebagian warga masyarakat yang menonton program Halal Bihalal tersebut di pinggir panggung , mereka ingin menyaksikan program yang telah di selenggarakan oleh Keluarga besar Pemuda Pancasila alasannya di sana terdengar alunan musik Betawi di atas sebuah panggung yang dimana di sana terdengar alunan musik bergaya betawi dengan nama Group Sabid Band.

Di dalam program tersebut hadir pula Tamu Undangan kehormatan yakni bapak H.Abdul Syukur (Politikus di wilayah Kota Tangerang), Abah Usman Umar (Sesepuh Pemuda Pancasila Kota Tangerang), Wakapolsek Batu Ceper Bapak Akp Sanija.SH, dan anggota koramil 02 Batu Ceper bapak Serka Anto.

Setelah anggota keseluruhan hadir di dalam ruang tenda kehormatan maka tibalah saatnya program di mulai pada pukul 10.25 Wib yang di buka oleh salah satu petugas pembawa program di atas panggung dan program berlangsung dengan baik sekali ini bukan kebanggaan semata akan tetapi inilah yang di tunjukkan oleh Para pengurus di dalam organisasi tersebut biar para anggota secara keseluruhan dapat melihat inilah kelompok organisasi yang mereka banggakan ibarat halnya yang dimana mereka telah menggunakan seragam kebanggaan ormas Pemuda Pancasila, sesudah beberapa kegiatan program di persembahkan kepada hadirin yang hadir maka tibalah saatnya program inti sari dari Halal Bihalal 1439 H Keluarga besar Pemuda Pancasila Se-Kota Tangerang yang di awalisecara simbolis oleh H. Abdul Syukur yang dimana dia bersalam-salaman kepada anggota hadirin yang telah hadir di dalam program yang penuh dengan keharmonisan dan kekeluargaan. Selanjutnya program di lanjutkan dengan beramah-tamah, hiburan-hiburan, makan siang bersama keluarga besar serta di iringi oleh music bergaya betawi Sabid Band.



"Untuk kegiatan ini telah mengambil sebuah tema singkat akan tetapi mendalam di dalam sebuah arti penjabarannya yakni 2 kata singkat ‘’Pancasila Abadi’’(Ide Sdr.Lili Chandra)," demikianlah pungkas Eko Indri Yanto.

Reporter : dencik mr

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Demi Anak Sekolah, Kapolres Konawe Selatan Hibahkan Bus

Inilah Sosok Kapolres Konawe Selatan Yang Peduli Sosial Dan Pendidikan

Tiga Pilar Kecamatan Gropet Bersinergitas Sukseskan Jumat Sehat