Kanit Binmas Polsek Tanjung Duren Koordinasi Kamtibmas Bersama Anggota Gambaran Bhayangkara

MITRAPOL.com - Kanit Binmas Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Ipda GK. Putra, tingkatkan Koordinasi Kamtibmas Dengan Anggota Citra Bhayangkara Jajaran Kelurahan Tanjung Duren Utara, komunikasi sinergitas kemitraan dan pelatihan masyarakat di wilayah aturan Polsek Tanjung Duren, Posko Pati Walet, Citra Bhayangkara, RT. 010, RW. 003, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (01/08/2018), 20 : 00 Wib.



Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe Patabang Birana. SIK melalui Kanit Binmas Polsek Tanjung Duren Ipda GK. Putra mengatakan” aktivitas sambang dan koordinasi wilayah yang dilakukan oleh anggota Citra Bhayangkara Polsek Tanjung Duren dan jajaran Citra Bhayangkara Kelurahan merupakan bab dari kiprah pokok Polri, maksud dan tujuannya untuk mengetahui situasi yang ada diwilayah kelurahan masing-masing. Binaan para Bhabinkamtibmas serta mempererat kebersamaan antara Polsek Tanjung Duren dan para perangkat yang ada di Kecamatan dan Kelurahan serta Rukun Warga (RW) untuk mununjang dalam kiprah Polisi Republik Indonesia untuk mengamankan wilayah dari segala gangguan kamtibmas.

Kanit Binmas memberikan himbauan supaya kamling ditingkatkan, cepat dan tanggap apabila terjadi hal-hal yang tidak dinginkan segera lapor pada petugas, keharmonisan tetap dijaga untuk wujudkan Harkamtibmas diwilayah Kecamatan Grogol Petamburan tetap terjaga, itulah pentingnya ada anggota Citra Bhayangkara,"katanya.

"Jangan terpengaruh dengan isu-isu yang berkembang dijaman ini melalu medsoa maupun dari orang yang berpasti kebenarannya,"imbau Kanit Binmas Polsek Tanjung Duren.

Ketua RW. 003, Kelurah Tanjung Duren Utara, memberikan dan mengaharapkan dengan kunjungan Kanit Binmas ke wilayah supaya ditingkatkan guna mengetahui anggotanya dalam mengemban kiprah Bhabinkamtibmas di wilayah binaanya, anggota Citra Bhayangkara dan anggota Linmas di wilayah sudah berjalan kerjasama yang baik, selalu berkoordinasi eksklusif baik melalui HT dan bertatap muka, terlihat keanggota dan pengurus gres Citra Bhayangkara 104, cukup solid,"ucap Ketua RW. 003 H. Slemat Arsyad.



Kegiatan tersebut dimulai pukul. 20 : 00 WIB - 23 : 40 WIB, dan dihadiri Kanit Binmas Polsek Tanjung Duren Ipda. GK. Putra, Ketua RW. 003, H. Slemat Arsyad, Sekertaris RW. 003, H. Sabarrudin, Kordinator Keamanan RW. 003. Imam Taufik, Rumalean, Pengurus Citra Bhayangkara Suparjo, Hendrik, pengurus dan anggota Citra Bhayangkara Kelurahan Tanjung Duren Utara, serta anggota Linmas dari perwakilan RW. 001 - 007, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Demi Anak Sekolah, Kapolres Konawe Selatan Hibahkan Bus

Inilah Sosok Kapolres Konawe Selatan Yang Peduli Sosial Dan Pendidikan

Tiga Pilar Kecamatan Gropet Bersinergitas Sukseskan Jumat Sehat