Hendak Dijadikan Tumbal, Hasni Diculik Selama 15 Tahun

MITRAPOL.com – Selama 15 tahun diculik dan sembunyikan, Hasni (28) berhasil ditemukan dan diselamatkan petugas Polsek Dakopamean Polres Tolitoli, Sulawesi Tengah, Minggu (05/08/18).

Lokasi Husni disembunyikan (foto : seruindonesia.com)

Perempuan ini ditemukan Polisi di Desa Bajugan Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli tepatnya di sela-sela kerikil besar. Informasi yang berhasil di himpun, Korban disembunyikan oleh terlapor berjulukan Jago (83) warga Desa Bajugan Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli.

Korban disembunyikan oleh terlapor semenjak umur 13 (tiga belas) tahun ialah semenjak tahun 2003 di sela-sela kerikil yang terletak di Desa Bajugan Kecamatan Galang. Kemudian beberapa hari yang kemudian tersiar kabar dari abang korban yang bersama Devi bahwa adiknya yang berjulukan Hasni disembunyikan oleh terlapor Jago di Desa Bajugan, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli.

Berdasarkan informasi tersebut, petugas dari Polsek Dako Pamean melaksanakan pencarian di rumah terlapor dan korban ditemukan didalam sela-sela kerikil oleh petugas.

Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal SH, SIK dikala dihubungi awak media membenarkan inovasi seorang wanita yang hilang selama 15 tahun dari 2003.

“Saat ini TKP sudah di Police line dan Satreskrim sedang olah TKP. Sedangkan si korban dilakukan visum dan sedang dalam perawatan dan kesehatan dari Tim Dokter serta pendampingan dari Dinas Sosial,” paparnya.

Sementara tersangka berjulukan Jago sudah diamankan di Polsek Dakopamean untuk di limpahkan penanganan oleh Satreskrim Polres Tolitoli. “Pengakuan dari tersangka bahwa korban di jadikan tumbal praktek perdukunan yang tersangka lakukan,“ tutup Kapolres.

Reporter : efrizal

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Demi Anak Sekolah, Kapolres Konawe Selatan Hibahkan Bus

Inilah Sosok Kapolres Konawe Selatan Yang Peduli Sosial Dan Pendidikan

Tiga Pilar Kecamatan Gropet Bersinergitas Sukseskan Jumat Sehat