Polsek Tanjung Duren Rembuk Warga Rw 006 Kelurahan Tanjung Duren Utara

MITRAPOL.com - Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat melalui Ps Kanit Binmas Ipda GK. Putra hadir dalam program rembuk warga bersama Polisi, di Sekretariat RW. 006, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (05/08/2018), pukul. 19 : 00 WIB.



Mengantisipasi Kamtibmas di wilayah Tanjung Duren Utara, khususnya di wilayah RW. 006, rembug warga dipimpin Dewan Kota H. Drajat didampingi Ps Kanit Binmas Polsek Tanjung Duren Ipda GK. Putra dan Ketua RW. 006, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Dewan Kota Jakarta Barat menyatakan dalam acara ini, yaitu bertujuan biar didalam menjelang Asean Games Jakarta - Palembang 2018, dan hari Kemerdekaan 17 Agustus, masyarakat merasa kondusif dan damai, semoga tetap suasana ibarat ini kita pertahankan hingga simpulan pemilu 2019 nanti, aku tetap mengajak yang hadir disini, mari bahu-membahu kita jaga persatuan, persaudaraan dan kamtibmas diwilayah kelurahan Tanjung Duren Utara,"kata H. Drajat

Ipda GK. Putra memberikan himbauan dari pimpinan Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, mari tetap kolaborasi dengan pegawanegeri pemerintahan, Kepolisian dan TNI, dan selalu diingatkan kembali kepada anak, tetangga dan saudara kita, jauhkan perjudian, narkoba, dan miras yang berakibatkan tindakan kriminal, ayo kita bersatu untuk menjaga kamtibmas dan pertahankan kedamaian diwilayah kita,"imbau Ps Kanit Binmas Polsek Polres Metro Jakarta Barat

Masih kata Ps Kanit Binmas Polsek Tanjung Duren diwilayah Kelurahan Tanjung Duren Utara, duduk perkara tawuran antar warga tidak ada, tapi hanya menjadi kawasan tawuran antara Tanjung Duren Selatan, Palmerah dan Kebon Jeruk, tempatnya di RW. 005, 006 dan 007 alasannya yaitu wilayah perbatasan dan meminta kepada Ketua RW, RT, Karang Taruna, Remaja Masjid dan rekan-rekan Linmas, serta Citra Bhayangkara dan Mitra Babinsa tetap jaga dan pertahankan kekompakkan yang sudah kita jalin bersama, “ayo kita jaga wilayah dari apapun bentuknya, mari bergandeng tangan mempererat persatuaan dan antisipasi terhadap orang ajaib diwilayah kita," jelasnya.

Ketua RW. 006, berpesan biar semua yang hadir dalam rembug malam ini biar sama-sama menjaga wilayah RW. 006 dengan bersatu. “Saling membagi informasi, kerjasama diantaranya tetap pertahankan kekompakkan sesama kita, jaga persatuan dan persaudaraan kita khususnya diwilayah Tanjung Duren Utara, mari mempererat persatuan kita, aku berterima kasih kepada jajaran Citra Bhayangkara Kelurahan Tanjung Duren Polsek Tanjung Duren yang selalu kompak, sigap, dan koordinasi, tetap pertahankan kekompakan,"ucap Harun Sohar.

Dari hasil Rembug warga dan Polisi tercapai janji diantara ; Menggiatkan kembali siskamling untuk antisipasi rawan tawuran, Portalisasi di wilayah RW. 006 untuk antisipasi kerawan Curanmor, Curas dan Curat, serta tawuran.



Acara rembug ini mulai pukul. 19 : 00 - 21 : 00 WIB, juga di hadiri Dewan Kota Jakarta Barat H. Drajat, Ketua RW. 006 Harun Sohar, Kordinator Keamanan RW. 006 Syamsudin, LMK, FKDM, dan Ketua RT. 001 - 017, Ketua Citra Bhayangkara Tanjung Duren Utara Yossi, dan perwakilan anggota Linmas, Tokoh Agama(Toga) serta Tokoh Masyarakat (Tomas).

Reporter : sugeng
Editor : andrey

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Demi Anak Sekolah, Kapolres Konawe Selatan Hibahkan Bus

Inilah Sosok Kapolres Konawe Selatan Yang Peduli Sosial Dan Pendidikan

Tiga Pilar Kecamatan Gropet Bersinergitas Sukseskan Jumat Sehat