Sebuah Km Pengangkut Barang Karam Diperairan Bajoe. Ini Nama Kapalnya.

MITRAPOL.com -  Peristiwa perihal warta tenggelamnya Kapal masih belum hilang dalam ingatan kita, yang mana pernah dialami sebuah kapal Feri diperairan Selayar yang tenggelam, sekarang ada lagi petaka tenggelamnya sebuah kapal motor (KM) pengangkut barang diperairan teluk Bone, Minggu (05/08/2018) sekira. pukul 06:00wita.pagi tadi.


Hal ini dibenarkan Kapolres Bone. AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, ketika dikonfirmasi, menerangkan, bahwa kapal motor itu berjulukan KM Citra Harapan, yang dinahkodai oleh pemiliknya sendiri yakni Pandi (30) warga Kabaena Sultra.

"Kapal tersebut tenggelamnya 2 mil dari pelabuhan Bajoe kabupaten Bone Sulawesi Selatan dengan tujuan pelayaran dari pelabuhan Bajoe menuju Kolaka".


Kapal Trasfort tersebut sedang memuat sembako, dengan crew nahkoda dan ABK sebanyak 9 (sembilan) orang dalam keadaan selamat dikatakannya.

Penyebab tenggelamnya kapal diduga alasannya yaitu kelebihan muatan namun dalam insiden ini belum dilaporkan adanya memakan korban jiwa tetapi kerugian ditaksir sekitar Rp. 700 juta rupiah.

Sementara para penumpang dan muatannya kapal sedang dalam proses penyelamatan oleh sat polairut Polres Bone bersama team Basarnas, serta Polsek daerah pelabuhan Bajoe dan Syahbandar pun dibantu masyarakat setempat. pungkasnya.



Reporter    : mirwan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Demi Anak Sekolah, Kapolres Konawe Selatan Hibahkan Bus

Inilah Sosok Kapolres Konawe Selatan Yang Peduli Sosial Dan Pendidikan

Tiga Pilar Kecamatan Gropet Bersinergitas Sukseskan Jumat Sehat