Anggota Polsek Metro Penjaringan Sambangi Kampung Gedung Pompa Muara Baru

MITRAPOL.com - Kapospol Subsektor Pluit Timur Polsek Metro Penjaringan Ipda Yatino SH, melaksanakan ulet Safari Ibadah Sholat Dhuhur Berjam'ah di Masjid Jami Nurul Ikhwan Kampung Gedung Pompa RT 19, RW 17 Muara Baru Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (2/8/2018) pukul 12.05 WIB.



Ipda Yatino menidaklanjuti perintah Kapolsek Metro Penjaringan Akbp Rachmat Sumekar SIK, MSi dalam kunjunganya ke kampung Gedung Pompa dalam rangka Kamtibmas untuk ketemu para warga dan sekaligus sholat berjamaah bersama warga, yang di Imami oleh H. Dahlan, jamah yang hadir di perkirakan kurang lebih hampir mencapai 40 orang.

Selain Sholat berjamah Kapospol Subsektor Pluit Timur silaturrahmi ke RT 19 dan memberikan pesan kamtibmasnya, terimakasih kepada warga yang sudah hadir menjalankan kewajiban solat berjamah di Masjid ini dan mudah-mudahan kedepnya jamahnya bertambah dan selalu tekun dalam ibadah.

“Mari kita jaga kampung kita semoga bebas dari hal-hal yang tidak di inginkan yang sanggup merusak generasi penerus bangsa dan yang sanggup merusak segalanya. Jaga antar kerukunan beragama dan jangan saling memvonis bahwa diri kita yang paling benar dan kita di tahun ini yang disebut tahun politik, kita jangan gampang terpancing dengan info-info yang tidak terang asal usulnya. Dan apabila kita menerima kiriman gosip dibaca dahulu jangan pribadi di sebarkan kembali, takutnya gosip itu tidak ada yang bertanggung jawab alias hoak," ujarnya.

Ketua RW 19 Nur mengucapkan terimakasih kepada Anggota Polsek Metro Penjaringan yang sudah berkunjung ke wilayah kami dan sudah sanggup memberikan kode pesan-pesan yang nyata untuk warga RT 19. “Umumnya untuk masyarakat luas mudah-mudahan apa yang telah disampaikan sanggup bermanfaat," pungkasnya.

Reporter : muklis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Demi Anak Sekolah, Kapolres Konawe Selatan Hibahkan Bus

Inilah Sosok Kapolres Konawe Selatan Yang Peduli Sosial Dan Pendidikan

Tiga Pilar Kecamatan Gropet Bersinergitas Sukseskan Jumat Sehat