Astragraphia Luncurkan Lineup Printer Warna Dan Monokrom

MITRAPOL.com - Astragraphia Document Solution kembali menghadirkan printer warna Fuji Xerox DocuPrint CP505 d serta printer monokrom DocuPrint P505 d, DocuPrint P285 dw, serta DocuPrint M285 z di Indonesia(04/08/2018).


Printer ini sangat cocok untuk industri perjuangan kecil menengalh pemerintah, dan perusahaan skala perusahaan. Bidang-bidang industri ini membutuhkan kualitas tinggi dengan jumlah yang besar, namun tetap handal dan ekonomis. 4 (Empat) Model printer Fuji Xerox ini sanggup dipakai untuk lebih tinggi, lebih akurat, dan lebih tinggi lagi. Dengan demikian, para pelaku perjuangan harus memastikan produktivitas maksimum untuk mencapai hasil yang diinginkan tanpa mengorbankan kualitasnya. Untuk pengguna, DocuPrint CP505 d, DocuPrint P505 d, DocuPrint P285 dw, dan DocuPrint M285 z sanggup memenuhi kebutuhan tersebut.

Kebutuhan dokumen dan manajemen yang sangat memungkinkan untuk sanggup dipakai baik dalam operasionalnya. Astragraphia Anda ingin hal ini, Kami akan berusaha untuk membantu perusahaan untuk menjaga laba yang dihasilkan dari efisiensi dan me-manage dokumen di dalam perusahaan "ujar Mangara Pangaribuan, Direktur PT. Astra Graphia Tbk.


DocuPrint CP505 d dilengkapi dengan teknologi Current Confinement Self-Scanning Light Emitting Device (CCSLED) dan Image Registration Control Technology (IReCT) yang sanggup menghasilkan kualitas resolusi cetak sampai 1200 x 2400 dpi.

"Melalui seri Printer terbaru dari Fuji Xerox ini, kami berharap pelanggan kami mulai dari sektor UKM, pemerintahan, dan enterprise sanggup menjalankan bisnisnya dengan semakin efisien dan produktif,sehingga sanggup memperlihatkan peningkatan bagi negara dan lingkungan sekitar,dari sisi ekonomi maupun kualitas sumber daya manusia".papar Mangara Pangaribuan.


Ayu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Demi Anak Sekolah, Kapolres Konawe Selatan Hibahkan Bus

Inilah Sosok Kapolres Konawe Selatan Yang Peduli Sosial Dan Pendidikan

Tiga Pilar Kecamatan Gropet Bersinergitas Sukseskan Jumat Sehat