Cipkon Kkyd Polsek Somba Opu, Berhasil Amankan 3 Unit Sepeda Motor Tanpa Surat-Surat

MITRAPOL.com - Kepolisian Sektor Somba Opu untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang sangat meresahkan warga diwilayahnya maka dilakukan ulet razia cipkon (Cipta Kondisi) KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan).


Sebelum ulet dilaksanakan, dilakukan apel persiapan ulet KKYD dipimpin pribadi oleh Kapolsek Somba Opu. Kompol. Kaharuddin. A, didepan mapolsek Somba Opu.jalan Poros Malino Sungguminasa, Sabtu malam,(04/08/2018) sekira pukul 23:00 Wita.

Kapolsek Somba Opu dalam arahannya menyampaikan bahwa ulet razia cipkon ini akan dilaksanakan dipertigaan Jalan Muhammad Yasin Limpo, Kel. Romang Polong, Kec. Somba Opu, Gowa tepatnya dipertigaan menuju Samata dan Kampus UIN Samata.


Kaharuddin tak lupa memberi AAP terhadap seluruh personil yang ikut ulet KKYD dan mengingatkan bagaimana cara bertindak apabila menemukan pelaku tindak pidana atau pelaku kejahatan lainnya di lapangan.

Sasaran acara cipkon tersebut yakni, kejahatan jalanan, premanisme, dan 3C (curat,curas serta curanmor). ujar Kapolsek Somba Opu ke Mitrapol.com.


Diketahui ulet KKYD ini dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti perintah Kapolri untuk menawarkan keamanan serta kenyamanan bagi masyarakat khususnya bagi masyarakat pengguna jalan sehingga terhindar dari kejahatan jalanan adalah premanisme dan tindak pidana 3C.

Dalam hasil ulet cipkon KKYD Polsek Somba Opu berhasil mengamankan 3(tiga) unit sepeda motor yang tidak lengkap surat suratnya dan sudah dibawa ke Polsek Somba Opu. tutup perwira satu bunga dipundaknya ini.




Reporter : mirwan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Demi Anak Sekolah, Kapolres Konawe Selatan Hibahkan Bus

Inilah Sosok Kapolres Konawe Selatan Yang Peduli Sosial Dan Pendidikan

Tiga Pilar Kecamatan Gropet Bersinergitas Sukseskan Jumat Sehat