Kapolsek Metro Penjaringan Beserta Jajaranya Sholat Berjamaah Dan Yasinan

MITRAPOL.com - Kapolsek Akbp Rachmat Sumekar SIK, MSi dan Wakapolsek Kompol H. Darmo Suhartono SH. S. I. P MM serta Kanit Reskrim Kompol Mustakim SH. MH melakukan sholat magrib berjamaah dan memperlihatkan santunan, bertempat di mushola Baitul Ridho Polsek Metro Penjaringan, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Kamis (2/8/2018).



Setelah simpulan sholat Magrib dilanjutkan dengan program rutin yasinan yang diselenggarakan setiap malam Jum'at dan sekaligus membagikan derma kepada 50 orang anak yatim.

Dalam rangka program ini hadir Kapolsek Metro Penjaringan, Wakapolsek, Kanit Intelkam, Kanit Reskrim, Kanit Sabhara, Kanit Biyanmas, Kasium, Kasub Sektor, dan Para Perwira serta Anggota Polsek Metro Penjaringan, Tomas, Toga, dan Anak yatim sebanyak 50 orang.

Dalam Sambutan Kapolsek Metro Penjaringan menyampaikan, Pertama - tama kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SAW. Karena atas rahmat karunia dan hidayahnya kita masih diberikan nikmat sehat panjang umur sehingga kita sanggup hadir dalam kegiatan sholat magrib berjamaah ini.

“Mari kita sempatkan diri untuk memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa sehingga kita sanggup menjalankan kiprah dan kegiatan rutin serta kita sanggup berkumpul dalam rangka sholat berjamaah dan yasinan. Mudah-mudahan dengan memanjatkan doa kita semua diberi hidayah dan barokah oleh Allah SWT," pungkasnya.



Acara yasinan dan tausiah agama dipimpin Ustad Abdul Majid berjalan sangat hidmat dan lancar.

Reporter : muklis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Demi Anak Sekolah, Kapolres Konawe Selatan Hibahkan Bus

Inilah Sosok Kapolres Konawe Selatan Yang Peduli Sosial Dan Pendidikan

Tiga Pilar Kecamatan Gropet Bersinergitas Sukseskan Jumat Sehat