Kapolsubsektor Palem Semi Sambang Dan Hadiri Program Pertunangan Putri Pendiri Yayasan Majlis Dzikir Al-Ikhlas.

MITRAPOL.com – Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Aiptu Purwanto, menghadiri program pertunangan dan lamaran. Pertunangan Anak ke-empat Ustd Endang Haryana Tajjudin pendiri pondok pesantren yayasan Majlis Dzikir Al tulus Sintha Rossemalina dengan nuh zaahir digelar di kediaman ustad Endang H. di Jln. Murai Raya no 16 rt/rw 003/013 kel. Panunggangan barat kac. Cibodas kota Tangerang. Minggu (05/08/2018).


"Kehadiran Aiptu Purwanto dalam program pertunangan anak kami merupakan suatu kebahagiaan bagi keluarga besar kami,”ungkap Endang Haryana selaku pendiri yayasan Dzikir Al-Ikhlas.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Purwanto mengucapkan selamat atas pertunangan Rosse Malina dengan Nuh Zaahir semoga lekas ke pelaminan. Dalam kesempatan tersebut Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung juga menegaskan dan sekaligus menindak lanjuti instruksi dari Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf. SIK, MIk, biar jajaran Polsek Jatiuwung selalu membuat lingkungan yang aman dan aman dikala melakukan patroli di wilayah hukumnya.


Disela-sela program resepsi, Aiptu Purwanto juga menawarkan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Apabila ada permasalahan keamanan dalam pelaksanaan pesta ini, biar segera menghubungi kantor polisi terdekat, baik secara eksklusif maupun viatelepon, sehingga akan terjalin keakraban antara masyarakat dengan anggota kepolisian serta sanggup menawarkan gosip yang nyata kepada pihak kepolisian," ujar Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Aiptu Purwanto.




Reporter : sukron

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Demi Anak Sekolah, Kapolres Konawe Selatan Hibahkan Bus

Inilah Sosok Kapolres Konawe Selatan Yang Peduli Sosial Dan Pendidikan

Tiga Pilar Kecamatan Gropet Bersinergitas Sukseskan Jumat Sehat