Polsek Tallo Tidak Main Main Dalam Ungkap Kasus 3C.

MITRAPOL.com - Terkait duduk masalah penanganan masalah 3C,(Curat,Curas dan Curanmor) diwilayah aturan Polsek Tallo, Polrestabes Makassar, dalam pengungkapan tindak kejahatan pihak kepolisian tidak main-main bekerja. Setiap ada laporan yang masuk secepatnya direspon dan dikerjakan penuh dengan rasa tanggung jawab.


Seperti diungkapkan Panit Opsnal Polsek Tallo Ipda Muhiddin ketika ditemui diruangannya "Saya tidak akan main main apa yang namanya tindak kejahatan termasuk masalah yang marak yaitu 3C (Curat,Curas,dan Curanmor) diwilayah kami yakni Polsek Tallo. ungkapnya Jumat malam, (03/08/2018).sekitar pukul. 23:30 wita.

Lebih lanjut dikatakan “bahwa kami juga akan menindak tegas para pelaku tindak kejahatan yang mana sering meresahkan warga masyarakat sekitarnya dan ini sudah sesuai dengan kode petunjuk pimpinan" tutur perwira satu balok kuning dipundaknya.

Diwaktu bersamaan Kanitreskrim Polsek Tallo, Iptu.H.Ramli JR.SH ketika dikonfirmasi lewat telpon selulernya membenarkan dan menyampaikan "Perintah pimpinan ialah harga mati buat jajaran termasuk mengungkap masalah 3C tersebut saya dan anggotaku tidak akan main main " ungkapnya kepada Mitrapol.com via telpon.

Iptu.H. Ramli ialah Kanitreskrim Polsek Tallo, Polrestabes Makassar yang sangat ramah dan akrab dengan para awak media dan penuh humor ini.



Reporter : mirwan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Demi Anak Sekolah, Kapolres Konawe Selatan Hibahkan Bus

Inilah Sosok Kapolres Konawe Selatan Yang Peduli Sosial Dan Pendidikan

Tiga Pilar Kecamatan Gropet Bersinergitas Sukseskan Jumat Sehat