Relawan Joko Widodo Siap Mengusung Joko Widodo Capres Mendatang.

MITRAPOL.com - Relawan Jokowi menggelar rapat umum sekaligus mengadakan deklarasi dengan membacakan tekad kebulatan untuk sekalu siap melakukan perintah,mendukung dan selalu setia mendampingi perintah. Jumat,(4/2018) di gedung SICC Sentul Internasional Center.


Para Relawan Jokowi tiba dari banyak sekali kawasan diantaranya dari Papua, Aceh, Sulawesi, dan Ambon. Kedadatang mereka sebagai bukti kecintaannya kepada Jokowi, sosok yang bersahabat dengan masyarakat.


Dalam sambutnya Presiden Jokowi menyampaikan "Aset terbesar bangsa kita yaitu persatuan, persaudaraan, dan kerukunan alasannya yaitu kita ini berbeda-beda agama, suku, sopan santun dan tradisi jadi kita harus terus bersatu.”

Ditambahkannya, Ulama, partai politik, Tentara Nasional Indonesia dan Polisi Republik Indonesia serta relawan harus bersinerji besama-sama gotong royong dalam mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa ini.


Ketua Relawan Jokowi Viktor Sirait menyampaikan para relawan siap memperjuangkan Jokowi supaya dapat memimpin Indonesia untuk kedua kalinya.

Para relawan akan tetap setia dan berjuang mempertahankan NKRI, Undang-Undang Dasar 45 dan Pancasila, kita akan bertekad berjuang memperjuangan Jokowi mejadi Presiden Indonesia era 2019 – 2024. Tutupnya.




Reporter : desi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Demi Anak Sekolah, Kapolres Konawe Selatan Hibahkan Bus

Inilah Sosok Kapolres Konawe Selatan Yang Peduli Sosial Dan Pendidikan

Tiga Pilar Kecamatan Gropet Bersinergitas Sukseskan Jumat Sehat