Semarakkan Hut Ri Ke-73. Warga Rw.11 Sudiang Raya Gelar Upacara Dan Perlombaan.

MITRAPOL.com, Makassar - Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke-73 warga di Kelurahan Sudiang Raya menggelar upacara dan beberapa perlombaan.


Kelurahan Sudiang Raya yakni di RW 11 melaksanakan gelar upacara bersama dengan tema "Kekompakan Dan Kebersamaan".

Warga diperumahan Sao Sarana Indah kelurahan Sudiang Raya, Kec Biringkanaya turut andil merayakan kegiatan upacara 17 Agustus 2018 sempurna pada kemerdekaan RI yang ke-73 dan dirangkaikan beberapa perlombaan serta penerimaan hadiah lomba Poco-poco.

Antusias warga dalam merayakan kegiatan 17 Agustus 2018 yang ke -73 dihadiri oleh para ketua RW, menyerupai ketua Rw. 11, Ahmad Laeni dan RT. 01 Suparno, RT.02,Risal, RT.03 ,Muh Naim,


Kegiatan tersebut diresmikan oleh Lurah Sudiang Raya Andi Wahyu, dan turut hadir perwakilan dari kecamatan Biringkanaya, serta Anggota DPRD kota Makassar Sarifuddin Badollahi.

Menurut ketua panitia, Haris "Hal ini kita lakukan ialah dalam rangkaian memperingati hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus, selain itu juga kita bertujuan mempererat hubungan silaturahim antar warga, baik dari bapak bapak ibu ibu dan anak anak dalam kegiatan ini rutin tiap tahun kita adakan." papar Haris yang juga Humas DPRD Kota Makassar ini dikala program pembukaan.

Tambahnya dalam kegiatan pembukaan ini dihadiri para tokoh masyarakat, Lurah Sudiang Raya , perwakilan kecamatan, serta hadir pula salah satu anggota Dewan Syarifuddin Badollahi tutupnya.




Reporter : mirwan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Demi Anak Sekolah, Kapolres Konawe Selatan Hibahkan Bus

Inilah Sosok Kapolres Konawe Selatan Yang Peduli Sosial Dan Pendidikan

Tiga Pilar Kecamatan Gropet Bersinergitas Sukseskan Jumat Sehat