Cegah Permasalahan Melebar, Polsek Bontonompo Tangani Tindak Kekerasan Antar Pelajar.

MITRAPOL.com – Adanya gosip terkait tindak pidana kekerasan di SMPN 1 Bontonompo, Kanit Reskrim Polsek Bontonompo Ipda Nurman, SH eksklusif memimpin personil menuju ketempat kejadian, Kamis (02/08/2018).


Hal ini merupakan tindakan awal penanganan daerah insiden kasus yang dilakukan fungsi reskrim Polsek Bontonompo dengan mencatat identitas korban, pelaku dan saksi saksi.

Kemudian Ipda Nurman bersama anggota menuju ke Puskesmas Bontonompo II untuk mengecek kondisi korban sekaligus mengambil keterangan singkat dari sikorban untuk mengetahui latar belakang terjadinya kekerasan.

Ipda Nurman menjelaskan bahwa sekalipun ini kesalahpahaman antar pelajar yang berujung kepada tindak kekerasan, kami tetap segera mengambil tindakan biar insiden tersebut tidak berkembang yang sanggup mengakibatkan permasalahan baru.

Kasubag Humas Polres Gowa AKP.M. Tambunan, menyampaikan hal ini sesuai dengan petunjuk Kapolres Gowa AKBP. Shinto Silitonga, SIK., MSi, biar setiap permasalahan yang terjadi biar personil segera mengambil tindakan penanganan yang cepat dan tepat.



Reporter : mirwan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Demi Anak Sekolah, Kapolres Konawe Selatan Hibahkan Bus

Inilah Sosok Kapolres Konawe Selatan Yang Peduli Sosial Dan Pendidikan

Tiga Pilar Kecamatan Gropet Bersinergitas Sukseskan Jumat Sehat