Dapat Pataka Hitam (Bendera Hitam), Kapolsek Bajeng Dikonfirmasi Bungkam.

MITRAPOL.com - Sesuai dengan akad bersama tiap Polsek dan Polres maka menurut kesepakatan, setiap bulan akan ada satker kerja yang mendapatkan Pataka Hitam “Bendera Hitam” usai pelaksanaan Anev bulanan yang membuktikan penurunan kualitas kinerja yang dilakukan jajaran Polres Gowa.


Begitupun pelaksanaan Anev bulanan ini (Juli), dimana pataka “Bendera Hitam” yang periode kemudian dikuasai oleh Sat Resnarkoba Polres Gowa sekarang berpindah haluan kepada salah satu Polsek dimana Kapolseknya orang baru, yakni Polsek Bajeng yang dikomandoi seorang perwira dua balok kuning dipundaknya.

Dari hasil pelaksanaan analisa dan penilaian yang menunjukkan penurunan kualitas kinerjanya.“Bendera Hitam” tersebutpun diserahkan pribadi oleh Kapolres Gowa AKBP. Shinto Silitonga, SIK., MSi kepada pihak Polsek Bajeng dihadapan seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek, dan perwira jajaran.yang digelar di aula Eka Dharmalaksana Rabu.(01/08)

Reward dan Punishment yaitu dua hal yang selalu menjadi bab penting bagi Polres Gowa, sebagai salah satu bentuk motivasi kepada personil jajaran.“Dapat “Bendera Hitam” bukan berarti buruk. Tapi jadikan itu sebuah motivasi untuk meningkatkan kualitas kinerja kedepannya sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat,”tutur Shinto kala itu.

Adapun Kapolsek Bajeng Iptu.Hasan Fadhlyh. SH, dikala dikonfirmasi Mitrapol.com, Kamis, (02/08/2018) malam belum menawarkan balasan bahkan whatsappnya Mitrapol.com diblokir.




Reporter : mirwan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Demi Anak Sekolah, Kapolres Konawe Selatan Hibahkan Bus

Inilah Sosok Kapolres Konawe Selatan Yang Peduli Sosial Dan Pendidikan

Tiga Pilar Kecamatan Gropet Bersinergitas Sukseskan Jumat Sehat