Dengan Sigap Polres Gowa Redam Video Viral Penghinaan Pelajar, Zulkifli : Terimakasih Atas Ini Semua

MITRAPOL.com - Kesigapan Kepolisian Resort Gowayang dalam mengidentifikasi viralnya video pelajar yang dimana diketahui melaksanakan penghinaan dikala mengucapkan Sumpah Pemuda, dalam sosial media menerima apresiasi.


Kepala Sekolah SMAN 4 Tinggimoncong Kab.Gowa Zulkifli mendatangi kantor Polres Gowa tujuannya yaitu bertemu anak didiknya yang diamankan beberapa hari kemudian untuk memberikan ucapan terima kasihnya kepada pihak Polres Gowa dan Polsek Tinggimoncong.

Rasa terima kasih itu diungkapkan eksklusif Kepala Sekolah Sekolah Menengan Atas Neg. 4 Tinggimoncong tersebut di hadapan Kapolres Gowa AKBP. Shinto Silitonga, SIK, MSi, didampingi Kapolsek Tinggimoncong Iptu Rusdi Tata dan seluruh awak media dikala menggelar Press Confrence, di ruangan Kapolres Gowa. Kamis.(02/08/2018).

Dihadapan awak media Zulkifli mengungkapan “Kami mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Gowa beserta jajarannya yang begitu sigap merespon kasus ini,” ujarnya

Lebih lanjut dikatakan, Kepala Sekolah beserta jajarannya juga merasa sangat terayomi dan terlindungi atas reaksi cepat Polres Gowa yang berupaya meredam kejadian tersebut, sebagaimana diketahui bahwa dengan adanya kejadian itu menyebabkan kemarahan dari seluruh lapisan elemen masyarakat sanggup teratasi dan terbendung.

Adapun ditempat yang sama , Kapolres Gowa AKBP. Shinto Silitonga, S.IK, M.Si, mengharapkan supaya orangtua, Guru dan Polsek berperan aktif untuk tidak pernah lelah mengingatkan siswa-siswinya supaya cerdas dan bijak dalam ber-media sosial, hindari hatespech, hoax dan sikap yang tidak etis lainnya.




Reporter     : mirwan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Demi Anak Sekolah, Kapolres Konawe Selatan Hibahkan Bus

Inilah Sosok Kapolres Konawe Selatan Yang Peduli Sosial Dan Pendidikan

Tiga Pilar Kecamatan Gropet Bersinergitas Sukseskan Jumat Sehat