Kapolres Metro Jakbar Pimpin Sertijab Kapolsek Kembangan

MITRAPOL.com - Kapolres Metro Jakarta Barat jajaran Polda Metro Jaya Komisaris Besar Pol Hengki Haryadi. SIK, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Kompol Supriyadi. SH, MH, diganti dengan Kompol Egman Adnan. SH, program berlangsung di Lobby Polres Metro Jakarta Barat, Jalan. S. Parman No. 31, Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (01/08/2018).



Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Pol Hengki Haryadi, selaku inpektur upacara sertijab Kapolsek Kembangan Kompol Supriyadi. SH, MH, akan digantikan oleh Kompol Egman Adnan. SH. dihadiri oleh para pejabat utama Polres Metro Jakarta Barat dan jajaran Polsek.

Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Pol Hengki Haryadi. SIK, MH selaku Inspektur upacara dalam serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Kembangan, menyampaikan jabatan ialah amanah, ada Tour of Duty mutasi ialah hal yang biasa untuk organisasi, ucapan terimakasih kepada Pejabat usang hingga melampau batas dan penggalangan ke masyarakat cukup baik dengan ulama.

“Kepada Kompol Egman sebagai pejabat Kapolsek Kembangan yang baru, tinggal melanjutkan Kapolsek yang usang dan tinggal meningkatkan kembali, tugasnya jadikanlah Ibadahmu, berikan terbaik kita untuk rebut hati masyarakat,”tutur Kapolres Metro Jakarta Barat.



Setelah itu program Sertijab Kapolsek Kembangan selesai, dilanjutkam pinjaman ucapan dan cindera mata dari Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Pol Hengki Haryadi.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Demi Anak Sekolah, Kapolres Konawe Selatan Hibahkan Bus

Inilah Sosok Kapolres Konawe Selatan Yang Peduli Sosial Dan Pendidikan

Tiga Pilar Kecamatan Gropet Bersinergitas Sukseskan Jumat Sehat