Polres Gowa Intens Menekankan Semoga Masuk Zona Integritas Wbk.

MITRAPOL.com - Menjadi nominasi Satuan kerja (Satker) untuk mendapat predikat zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) ialah cita-cita Polres Gowa, Dimana Kapolres Gowa kembali mensosialisasikan wacana tersebut keseluruh anggotanya.


Dalam sosialisasinya yang dikemas cukup santai sesudah gelar apel pagi personil, Kapolres Gowa memberikan beberapa hal sekaitan pembangunan Zona Integritas di Polres Gowa. Di halaman kantor Polres Gowa. Jumat.(03/08/2018).

Dihadapan anggotanya Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga. S.Ik.M.Si, menekankan “Zona Integritas itu sebuah predikat yang diberikan kepada Satuan kerja, dimana pimpinan dan jajarannya yang punya kesepakatan bersama untuk mewujudkan WBK tersebut” ungkapnya perwira dua bunga dipundaknya.


Adapun nominasi yang diraih Polres Gowa yang sanggup memperoleh predikat ZI menuju WBK menurut rekomendasi yang diusulkan Tim Penilai Internal ke Kapolri dan Kemenpan RB,yang pernah berkunjung beberapa waktu lalu.

“Dimana dalam waktu erat Tim Penilai Nasional akan tiba menyidik kelayakan Polres Gowa untuk memperoleh predikat ZI menuju WBK,” beber Shinto

Lebih lanjut, Kapolres yang gres menjabat 8 bulan di Polres Gowa pun memaparkan sejumlah komponen yang akan menjadi evaluasi untuk sanggup meraih predikat ZI menuju WBK yang diperlukan sanggup dipahami dan dilaksanakan oleh seluruh personil.

Tak lupa Shinto menambahkan bahwa kedatangan Tim Penilai Nasional sanggup dilakukan sewaktu-waktu, sehingga diperlukan seluruh personil untuk selalu siap, dengan cara melakukan kiprah dalam memperlihatkan pelayanan sesuai SOP.

“Mari bersama sama kita satukan mindset dan ubah budaya kerja kita untuk menjadi Polres Gowa yang lebih baik dan lebih maju ke depan,” tutupnya.



Reporter : mirwan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Demi Anak Sekolah, Kapolres Konawe Selatan Hibahkan Bus

Inilah Sosok Kapolres Konawe Selatan Yang Peduli Sosial Dan Pendidikan

Tiga Pilar Kecamatan Gropet Bersinergitas Sukseskan Jumat Sehat