Polsek Tanjung Duren Apel Serah Terima Piket Ops Among Raga 2018

MITRAPOL.com - Personil Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat apel serah terima melakukan ulet apel serah terima piket Operasi Cipta Kondisi atau Among Raga di Pospam Asean Games 2018, Grogol Jalan Semeru Raya No. 1, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (03/08/2018), pukul. 09 : 00 WIB.



Kapospam Asean Games 2018 Iptu Pujo Harsono memimpin apel serah terima piket pengamanan Asean Games 2018, Ops Among Raga 2018 dari piket usang Ipda Madk. S. SH, kepada Padal piket gres Ipda Muh. Rixal. SH dengan 3 (tiga) anggotanya.

Iptu Pujo Harsono dalam apel serah terima piket memberikan instruksi :

1. Laksanakan antensi dan perintah pimpinan Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, dalam pengamanan Atley Asean Games 2018 dengan penuh rasa tanggung jawab.
2. Dalam pelaksanaan kiprah pengamanan acara tersebut tunjukan penampilan kita (performance) yang baik, senyum, sapa, salam dan melaporkan setiap acara yang ada ditempat kita bertugas dan situasinya.
3. Jangan lupa kita selalu ber Doa dalam setiap melakukan kiprah untuk keselamatan dan kesehatan kita serta sukses dalam bertugas.



Piket usang dan piket gres Pospam Asean Games 2018, Grogol sesudah apel serah terima piket, petugas piket usang berjabat tangan sebagai kekuatan dalam bertugas nanti, dan memperlihatkan semangat kepada yang gres piket.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Demi Anak Sekolah, Kapolres Konawe Selatan Hibahkan Bus

Inilah Sosok Kapolres Konawe Selatan Yang Peduli Sosial Dan Pendidikan

Tiga Pilar Kecamatan Gropet Bersinergitas Sukseskan Jumat Sehat