Tiga Pilar Kecamatan Gropet Bersinergitas Sukseskan Jumat Sehat

MITRAPOL.com - Jumat pertama di bulan Agustus Polsek Tanjung Duren menggelar olahraga bersama Tiga Pilar Kecamatan Grogol Petamburan tingkatkan Sinergitas, di Gedung Olahraga Grogol Jakarta Barat, Jalan. Semeru, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat(03/08/2018), pukul. 06 : 30 WIB.



Demi terciptanya sinergitas dengan muspika diwujudkan oleh Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat dengan melaksanakan olahraga bersama Tiga Pilar, Jumat Minggu pertama di bulan Agustus 2018, hadir pada aktivitas tersebut Camat Grogol Petamburan Achmad Sajidin. S.Sos, MAP dan jajarannya, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, dan anggota Polsek Tanjung Duren, Danramil 03/Grogol Palmerah(GP) Kapten Inf Jefriansen Sipayung yang diwakili oleh Serda Ade Safrudin, LMK, FKDM, Tokoh agama(Toga), Tokoh Masyarakat(Tomas), anggota Citra Bhayangkra Polsek Tanjung Duren, dan masyarakat umum.

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan olahraga bersama ini sanggup mewujudkan sinergitas dan jalinan silaturahmi untuk membuat situasi kamtibmas yang kondusif, selain tubuh kita jadi sehat, kita juga sanggup menjalin silaturami dengan banyak sekali instansi, khususnya di wilayah Jakarta Barat,"ucap Kompol Lambe Patabang Birana. SIK pada MITRAPOL.com.
Saksikan Videonya Disini

"Jumat pertama di bulan Agustus ini, menjelang pesta olahraga Asean Games Jakarta-Palembang 2018, kita buktikan bahwa TNI, Polisi Republik Indonesia dan Intansi pemerintahan Jakarta Barat selalu bersama dalam segala hal, baik keamanan, ketertiban dan kenyamanan wilayah khususnya di wilayah Kecamatan Grogol Petamburan, Tiga Pilar bersinergitas dan menjalin silaturahmi semoga warga masyarakat mencicipi aman, nyaman dan damai,"terang Kompol Lambe Patabang Birana. SIK.

Achmad Sajidin. S.Sos, MAP, dikala ditemui dilokasi mengatakan. "Alhamdulillah di wilayah Jakarta Barat khususnya di Kecamatan Grogol Petamburan, aktivitas selalu dilaksanakan bersama Tiga Pilar, untuk mewujudkan dan terciptanya keamanan, kenyaman dan ketertiban di wilayah Jakarta Barat, Kecamatan Grogol Petamburan, kami Tiga Pilat Kecamatan Grogol Petamburan siap mensukseskan Asean Games Jakarta-Palembang 2018,"tutur Camat Grogol Petamburan, Jakarta Barat.



Terlihat masyarakat begitu menikmati adanya aktivitas olahraga ini, dibutuhkan dengan melalui aktivitas olahraga ini sanggup menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara tiga Pilar kamtibmas Kecamatan Grogol Petamburan sehingga sanggup membuat situasi kamtibmas yang kondusif.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Demi Anak Sekolah, Kapolres Konawe Selatan Hibahkan Bus

Inilah Sosok Kapolres Konawe Selatan Yang Peduli Sosial Dan Pendidikan