Antisipasi Rawan Kenakalan Pelajar, Polsek Tinggimoncong Laksanakan Razia

MITRAPOL.com - Mengantisipasi kenakalan dikalangan pelajar, Personil Polsek Tinggimoncong yang dipimpin oleh Wakapolsek Tinggimoncong. Ipda. Herman Catur melaksanakan razia ke tempat-tempat yang di anggap rawan. Senin (30/07) pukul. 15:00 Wita.


Melalui humas Polsek Tinggimoncong mengungkapkan dengan teliti personil menilik tas dan sadel motor pelajar yang kebetulan melintas ketika personil melaksanakan razia.

Keakraban waka polsek terhadap pelajar terlihat ketika menawarkan klarifikasi perihal kenakalan sampaumur dan ancaman penyalah gunaan obat-obatan terlarang.

"Rajin bersekolah semoga nanti dapat menjadi anak yang mempunyai kegunaan dan berbakti kepada kedua orang tua" ucap Herman kepada para pelajar yang ditemuinya.


Kapolres Gowa AKBP. Shinto Silitonga.SIK.Msi.mendengar hal ini pribadi mengapresiasi aktivitas yang di lakukan Polsek Tinggimoncong dalam melaksanakan razia untuk mengantisipasi kenakalan di kalangan pelajar.

Kapolsek Tinggimoncong Iptu.Rusdi Tata, menyampaikan bahwa benar anggotanya melaksanakan razia kepada para pelajar dimana dikatakan dilaksanakan disekitar wilayah Polsek Tinggimoncong untuk menghindari akan ada nya pelajar yang dinilai nakal, maka mengantisipasi kenakalan mereka (para pelajar) khususnya Wilkum Polsek Tinggimoncong .ujarnya. Selasa malam.(01/08/2018)



Reporter : mirwan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Demi Anak Sekolah, Kapolres Konawe Selatan Hibahkan Bus

Inilah Sosok Kapolres Konawe Selatan Yang Peduli Sosial Dan Pendidikan

Tiga Pilar Kecamatan Gropet Bersinergitas Sukseskan Jumat Sehat