Relawan Joko Widodo Semakin Solid Dan Bersatu Militan Menang

MITRAPOL.com - Relawan Jokowi menggelar conference press. Kamis(2/8/2018) di Balai Sarwono Jalan Madrasah Raya Jeruk Purut No 14 Kemang, Jakarta Selatan.


Relawan Jokowi atau Solmet Jokowi yakni komunitas warga negara Indonesia yang secara sadar mau melaksanakan solidaritas mendampingi masyarakat ibarat membagi korsi roda, kesehatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

Relawan joko widodo selalu tiba apa kalau masyarakat mengalami tragedi alam kebakaran atau sebagai relawan yang setia juga membasmi redikalisme, teroris membrantas korupsi dan membrantas dari bangkitnya orde gres yang seakan-akan akan mengangkat bangsa namun sebaliknya, oleh alasannya itu para relawan dengan mengantarkan Jokowi ke dua periode alasannya Jokowi ini yakni satu-satunya pemimpin yang membangun Indonesia dengan baik dimana terlihat terperinci hasil kerjanya.

Dalam rapat kerja umum ini hadir para relawan umum dengan tujuan untuk diberi pelajaran dalam menghadapi pilpres membahas siapa-siapa relawan yang betul-betul solid, juga sanggup menghadapi isu hoax dan setia yang diperlukan hadir di jadwal Sentul,dimana tujuannya merapatkan barisan untuk bersatu mendampingi jadwal kedaerah tempat untuk membersihkan hoax atau isu yang akan mengadu domba bangsa."ujar Viktor S.Sirait".


Rapat Umum Relawan jokowi( PURJ) bersama 100 an organ relawan dan akan dihadiri oleh ribuan masyarakat dan aneka macam lintas organ ,lintas partai dan simpatisandan masyarakat umum bahkan presiden akan hadir,Yang mana jadwal ini akan digelar diSentul (SICC) pada sabtu 4 Agustus 2018 mengusung tema" BERSATU MILITAN MENANG'.

Hadir juga sebagai narasumber, M. Yamin Viktor Sirait, Siregar, dan Andi Gani.





Reporter : desi


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Demi Anak Sekolah, Kapolres Konawe Selatan Hibahkan Bus

Inilah Sosok Kapolres Konawe Selatan Yang Peduli Sosial Dan Pendidikan

Tiga Pilar Kecamatan Gropet Bersinergitas Sukseskan Jumat Sehat